Selasa, 05 Mei 2015

Melakukan ini Satu Hal yang Benar Setelah Seks Bisa Meningkatkan Hubungan Anda


Siapa yang tidak bosan dengan klise hubungan yang wanita suka menyendokkan setelah berhubungan seks sementara pria lebih suka melewati eff keluar? Tetapi penelitian dari University of Toronto Mississauga menunjukkan bahwa sedikit pasca-nooky meringkuk sesh dapat membantu meningkatkan hubungan Anda.

Penelitian yang dipublikasikan dalam Archives of Sexual Behavior, menunjukkan bahwa "mencium, membelai, dan berbicara cinta" setelah hubungan semua yang berhubungan dengan kepuasan seksual dan hubungan yang lebih besar.

Kat Van Kirk, Ph.D., pernikahan dan terapis seks berlisensi, mengatakan bahwa oksitosin kemungkinan pendorong utama di balik fenomena ini. Bahkan, banyak orang menyebut oksitosin sebagai "hormon cinta"; itu dirilis sebagai hasil dari kontak fisik yang menyenangkan dan telah terbukti meningkatkan ikatan.

Tinggal fisik dekat setelah berhubungan seks juga dapat bertindak sebagai bentuk komunikasi nonverbal. "Hal ini dapat membantu Anda rileks, menghambat setiap sensasi sakit-emosional atau fisik-dan membantu memperkuat untuk pasangan Anda bahwa Anda diinvestasikan dan berkomitmen untuk mereka," kata Van Kirk.

Manfaat lainnya adalah fakta sederhana bahwa kedekatan dapat menyebabkan lebih banyak seks. "Cuddling dapat membantu menjaga Anda terangsang untuk roll lain di jerami," kata Van Kirk.

TERKAIT: Bagaimana Pria benar-benar Merasa Tentang Cuddling

Menariknya, orang tua dalam penelitian yang diperoleh sebagian besar dari pasca-kejar-kejaran kedekatan, dan perempuan juga tampaknya memiliki manfaat untuk tingkat yang lebih besar (meskipun pria dilaporkan hubungan dan kehidupan seks lebih baik, juga). Jadi berapa banyak waktu sebenarnya

yang harus Anda curahkan untuk memeluk pasca-coital? Bertujuan untuk lebih dari 15 menit-itulah yang orang-orang dalam penelitian yang mengatakan mereka bahagia dengan hubungan mereka lakukan.

Sumber :

Wanita Yogyakarta
Wanita Jogja
Perempuan Jogja
Mahasiswi Jogja
Mahasiswi Yogyakarta
Cewek Jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar